Senin, 18 Juni 2012

PERSIB GAGAL MENCURI POIN (PERSIB VS PSMS)

PERTANDINGAN PERSIB VS PSMS

Laga pertandingan classic PERSIB Bandung vs PSMS Medan Minggu,17 Juni 2012 kemarin berakhir 2-3.
Pada babak pertama PERSIB berhasil unggul 1-0 dari PSMS berawal dari kerjasama antara Airlangga Sucipto, Miljan Radovic dan kemudian manjadi gol oleh Marcio S. Tetapi PSMS berhasil menyusul sehingga skor sama 1-1 hingga akhir babak pertama.
Diawal babak kedua PERSIB berhasil menjebol kembali gawang PSMS dari tendangan Miljan Radovic yang diselesaikan oleh Maman melalui sundulan/heading sehingga PERSIB kembali nunggul 2-1. Tetapi PSMS tidak mau kalah mereka melakukan serangan yang bertubi-tubi ke gawang Jendry P dan berhasil menjebol kembali gawang Jendry sehingga skor kembali imbang 2-2.
Pertandingan berjalan sangat panas banyak kartu kuning yang dikeluarkan oleh wasit. Pemain PERSIB yang terkena kartu kuning salah satunya M.Ilham dan Atep. Banyak pemain yang tidak bisa menahan emosi, sehingga permainan menjadi sedikit ricuh. Pada menit 70an Aliyudin masuk menggantikan Airlangga karena kakinya cidera. dan pada menit-menit akhir Roby Gaspar masuk menggantikan Miljan Radovic.
ketika 10 menit terakhir Jendri digantikan oleh Cecep Supriatna,dikarenakan cidera terkena laser dan lemparan batu dari suporter PSMS Medan. Sehingga waktu tertunda sekitar 8 menit. Wasitpun memberikan waktu tambahan 10 menit.
gol terakhir diciptakan oleh PSMS berawal dari pelanggaran yang dilakukan oleh Abanda Herman sehingga menciptakan gol bagi PSMS, pada waktu itulah terjadi kericuhan antara pemain dengan wasit sehingga wasit mengeluarkan kartu merah kepada pemain PSMS Ceh.sundulan dari pemain PSMS berhasil menjebol gawang Cecep sehingga PERSIB kalah 3-2 dari PSMS dan skor bertahan hingga akhir permainan.
Tetapi menurut saya gol terakhir PSMS tidak sah, karena salah satu pemain PSMS telah melakukan offside terlebih dahulu, tapi mungkin wasit tidak melihat itu sebagai offside, sehingga PERSIB gagal meraih poin.

0 komentar:

Posting Komentar